Kamis, 09 Juni 2011

My Lovely Dad

Pria tampan Kelahiran 4 April 1962 dengan inisial MHP..
Sosok Imam Keluarga Terbaik bagi kami,dibalik semua kekurangannya (krn manusia ga adayg sempurna),bagiku dialah sosok idola yg jd panutanku..berkaca dr beliau jd peganganku nnti..

Seorang Ekonom Jujur,"Sekawan" dgn Om Gayus,krn Profesi yg berkaitan..
Profesi yg beliau anggap "banjir",tp dgn prinsipnya,beliau ttp lurus hidup sederhana..


Merintis karir dr nol..sjk kecil aku mengalami bersama perjalanan beliau..
Rumah kontrakan ketika Kk&aku br lahir..

Rumah Petak dgn Latar Belakang Kebon Pohon Kecapi,Buah yg hrs dijepit di Pintu klo mo makan..
hee..
Sejak anak2 Lahir kami b'4 dsna,ketika TK,ada rezeki kami bs memiliki rumah sendiri di Depok..rumah yg menaungi kami selama puluhan thn,menjadi saksi ketika anak2 tmbh dewasa..
Ketika aku tmbh smkn gendut krn mkn mulu+10 gelas susu/hari,item krn suka panas2an maen bola,dekil krn mls mandi (cuma sabunan diperut)hee..

Tp beliau ttp mendoakanku spy kelak bs jd "orang",yg hrs lebih dr beliau..
"Kamu Pasti Bisa"
Beliau sering aku buat tersenyum :
1.Ketika Aku Selalu Masuk 2besar selama SD (Ikut Siswa Teladan Tgkt Kabupaten)

2.Ikut Tim Olimpiade Kimia pas SMA (Biarpun ga tembus Nasional)hee..

3.Terpilih Jadi Pengurus Pusat Salah1 Organisasi Kemahasiswaan Profesi Nasional

Tp,beliau jg srg aku kecewakan :
1.Pernah ditangkap Polisi ktka ikut2an tawuran pas SmP

2.Slma SMP Cm skli dpt ranking,tu jg ranking7..

3.Semester IV,IPK'ku Hancur2a krn blm bs bagi wktu kul&organisasi,(diKHS ad huruf ke4&ke5)

Maafkan anakmu!!
Melihat dia senyum,kebahagiaan tersendiri utkku..tp ketika dia marah&kecewa,luar biasa juga penyesalanku..

Perjuangan beliau utk menyekolahkan anak2nya smp skrg,sgt luar biasa..tp apa yg bs aku berikan??
Belum..

Sejak kecil aku ud pnya cita2,dihari tua kedua org tuaku,aku ingin membahagiakan&membuat mereka bangga..

Ayah Terbaik..
Ayah Terhebat..

Berharap Kelak nanti aku jg bs jd Seorang Ayah seperti beliau..
Terima Kasih Tetap Menjadi Ayah yg Tegas Untukku!!

You're My Lovely Dad Forever..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar