Kamis, 09 Juni 2011

SUKSES UNTUK KITA SEMUA ( AGRONOMERS UNSOED'06 )

Waktu berjalan begitu cepat kawan,masih jelas terlihat wajah2 cuek..malu..dan lucu dari kita semua..pakaian hitam putih.dilanjut dengan baju petani itu..
masih ingat itu kawan??
2006..4,5 tahun yang lalu,kita lalui itu bersama..saat kita masih berstatus mahasiswa baru dikampus mbah dirman itu,hee..waktu bergulir begitu cepat..skrg ud masuk bulan ke-2 2011..banyak hal2 terjadi ditengah2 kebersamaan kita semua sebagai saudara..
seneng..sedih..sebel..emosi..iri..ketawa2..ud banyak kita lewatin..tapi syukur alhamdulilah ga pernah ngilangin rasa persaudaraan kita,justru semakin menguatkan,semoga begini seterusnya..amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn!!!

Sekarang ini,intensitas pertemuan kita sedikit berubah..
dulu kita selalu brg saat kuliah..praktikum..ataupun kegiatan2 HIMPROAGRO tercinta itu..
skrg???
Lab rame dgn kalian yg sibuk berjuang untuk cepet2 nyeelesein study,,seminar..ujian..pendadaran..wisuda.,itu target kita semua kan??
Terkadang sedih klo inget2 kebersamaan kita selama ini..pelan2 sedikit2 agronomers'06 "pergi"..dimulai dr angkatan pertama (Fahry, umbar & hafna) September 2010..angkatan kedua (Dambaan&nirwan) Desember 2010..sekarang..sepertinya akan kita akan kembali ditinggal angkatan ketiga yang berjuang ekstrim utk mengejar wisuda maret..
kliatannya banyak ni..
semoga kalian semua dapetin smua sesuai target dan cita2 kalian..CHAYYOOOO WISUDA MARET 2011!!SEMANGAT!!SEMANGAT!!

Biarpun sediikit iri dengan pencapaian kalian yg ud unggul 1 step dari kami2 yg masih berkutat dengan aktivitas kampus yg mumetii itu..
tp semoga ini bisa jd stimulus tersendiri buat kami..kita semua untuk bisa terus meretas mimpi kita bersama untuk lulus dan bisa mengaplikasikan ilmu2 agronom kepada masyarakat luas untuk kemajuan pertanian indonesia nantinya..

DOAKAN KAMI YA ALLAH..DOAKAN ANAK2MU INI AYAH BUNDA..DOAKAN KAMI SAHABAT2..

Allah swt punya rencana indah bagi tiap2 hambanya..krn Allah selalu memperhatikan kita satu persatu setiap langkah yg kita lewati..
SEMANGAT!!
SEMANGAT!!

BRAVO AGRONOMERS'06!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar